Menuju Tatanan Global Yang Berkeadilan, UN Swissindo Gelar Aksi Publikasi Di Monas

image

Publiksi Nasional UN Swissindo: Menuju Tatanan Global Yang Berkeadilan

 

JAKARTA: Seiring dimulainya perubahan beradaban dunia baru, maka publikasi Nasional UN-Swissindo, bertempat di Taman Pandang, Monas, Jakarta Pusat, Minggu (16/10/2016).

 

Chairman UN-Swissindo, Sino AS Soegihartonotonegoro; mengatakan perubahan dan revolusi total merupakan sebuah agenda penting dunia menuju tatanan global yang berkeadilan. Agenda ini diharapkan dapat diperjuangkan semua pihak baik secara individu maupun lembaga.

 

UN-Swissindo dibentuk dengan tujuan untuk mengubah dan menata kembali sistem tatanan dunia baru dengan mengembalikan esensi hukum untuk menata, melindungi serta menjamin setiap umat manusia di dunia.

 

"Ini sebagai momen yang sangat penting bagi awal pembuka sejarah dunia baru telah dimulai," ujar Chairman UN-Swissindo, Sino AS Soegihartonotonegoro dalam jumpa persnya bersama wartawan. 

 

Dia tak menampik bahwa tidak semua orang mendukung agenda perubahan yang mereka usung, karena akan terkait dengan adanya sistem politik, ekonomi, hukum dan budaya lama yang mengekang hak-hak hidup manusia. 

 

Dengan rilis publikasi ini, dia menyatakan bahwa pendistribusian dana untuk mendukung organisasi akan diserahkan kepada 253 negara dan 300 induk perusahaan dunia melalui kuota baru

 

Category: INTERNASIONAL

468x60

No Response

Leave a reply "Menuju Tatanan Global Yang Berkeadilan, UN Swissindo Gelar Aksi Publikasi Di Monas"